Minggu, 04 Juni 2017

Xon-Ce Drink dan Aku

Sebagai seorang perempuan yang mempunyai hobi traveling dan fotografi, aku cukup banyak melakukan aktifitas diluar ruangan. Untuk bisa selalu fit saat melakukan hobiku, maka harus ditunjang dengan badan yang sehat, tulang yang kuat dan penuh tenaga.
Sejak kecil aku dibiasakan orang tua ku untuk selalu minum susu setiap pagi, itu merupakan minuman yang wajib diminum. Setiap pagi sebelum berangkat sekolah, orang tua ku selalu menyiapkan susu untuk anak-anaknya. Tetapi semakin dewasa, semenjak masuk kuliah dan bekerja, aku harus mulai mandiri. Orang tua ku tidak menyiapkan lagi kebutuhan kalsium seperti susu, aku harus mulai menjaga diriku sendiri. Aku harus memenuhi kebutuhan kalsium dan vitamin ku sendiri. Kadang-kadang aku membeli dan menyiapkan suplemen vitamin C dirumah, dan setiap pergi traveling aku pasti selalu membawanya untuk menjaga tubuhku agar tetap sehat dan tidak gampang sakit/lelah. Aku tahu kebutuhan kalsium untuk perempuan itu sangat penting untuk kesehatan tulang dan mencegah osteoporosis, oleh sebab itu harus dimulai sejak dini, tetapi sejujurnya aku tidak terlalu suka susu bubuk yang selama ini aku minum. Waktu kecil aku cukup terpaksa untuk meminum susu. Saat dewasa aku hanya menyukai susu UHT yang bisa dibeli di mini market atau supermarket manapun, tetapi sejujurnya aku cukup malas membeli dan meminum susu. Ya kadang-kadang beli sih, atau kadang-kadang minum susu UHT yang tersedia di kulkas rumahku. Aku juga pernah membeli kalsium tablet yang dijual dipasaran, tetapi menurutku cukup mahal dan cukup malas meminumnya, aku berpikir sepertinya tulangku baik-baik saja, sepertinya tambahan kalsium kurang diperlukan, jadi seadannya saja yang tersedia dari makanan yang aku makan, aku berharap dari makanan yang aku makan kebutuhan vitamin dan kalsium ku sudah tercukupi.
Baru-baru ini aku tahu ada produk namanya Xon-Ce Drink, minuman kesehatan pertama di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan kalsium, vitamin D dan vitamin C. Xon-Ce Drink sangat aman, tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan (menggunakan gula dari tebu) dan tanpa pewarna buatan, aman juga untuk ibu hamil dan menyusui, wah hebat ya… dan kemasannya praktis banget dan pas aku coba rasanya enak, rasa jeruk apalagi kalau disajikan dingin, seger banget.
Xon-Ce Drink cocok  untuk orang yang lactose intolerant atau orang yang tidak bisa minum susu, karena Xon-Ce Drink tinggi akan kalsium, kalsium yang digunakan adalah Laktat Glukonat (tidak menggumpal). Xon-Ce Drink mengandung hi vitamin C, hi vitamin D dan Hi kalsium dalam satu botol, yang mana itu semua bermanfaat untuk penyerapan Kalsium yang lebih baik.
Jadi tiap hari atau setiap pergi traveling, aku ga perlu khawatir lagi akan kebutuhan vitamin dan kalsiumku, aku pun ga perlu lagi repot-repot beli vitamin C dan vitamin D secara terpisah yang menurutku cukup boros, karena semua itu udah ada dalam satu minuman yang praktis dibawa kemana-mana, Xon-Ce Drink. Cukup dengan mengkonsumsi 2 botol Xon-Ce Drink sehari, sudah dapat memenuhi kebutuhan vitamin C dan 80% kebutuhan kalsium harianku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar