Kamis, 25 Mei 2017

Lulur mandi green tea dan aku

To live life following my heart and passion are I've been doing now. Sejak memutuskan untuk resign dan hidup mengikuti kata hati, hobiku menjadi bagian hidupku yang tak terpisahkan. Hobiku yang merupakan fotografi dan traveling, membuat aku seperti sekarang ini. I'm glad to live like this.

April, 2017. Aku mendapat surprise dari semesta, aku ditawarin untuk jalan-jalan ke California, wow betapa senangnya hatiku. Lalu berangkatlah aku dan sebuah tim kesana untuk jalan-jalan dan melakukan sebuah projek. Itu kedua kalinya aku jalan-jalan ke California for free, betapa seru dan menyenangkannya. Perjalanan yang kami tempuh cukup panjang, kami menempuh belasan jam, pertama kami transit di hongkong, perjalanan ke Hongkong hanya 4-5 jam, dari hongkong kami menuju Los Angeles selama kurang lebih 14 jam-an. Sungguh perjalanan yang panjang dan cukup melelahkan. Udara pesawat dalam penerbangan yang panjang membuat tenggorokan dan kulitku kering. Setelah sampai di LA, udara disana sangat menyenangkan dan sejuk. Walaupun matahari sangat terik tetapi udara disana sungguh sejuk, berangin. Karena udara yang sejuk membuat aku tidak terlalu memikirkan kulitku, aku merasa kulit aku tidak akan gosong disana, toh bule-bule disana kulitnya pun putih-putih, jadi aku berpikir mungkin udara disini baik-baik saja, tidak akan menggelapkan kulitku. 

Perjalanan kami sekitar 8 hari. Kami jalan-jalan di berbagai cuaca pada saat itu, panas sejuk, panas yang cukup membuat kepala pusing, udara mendung berangin, dan udara malam yang sangat dingin. Kebanyakan matahari disana terik tetapi menyejukan dari pagi sampai sore, tetapi ketika malam udara langsung berubah jadi dingin dan ber angin. Setelah beberapa hari, barulah terlihat kulitku mulai kering, agak gosong dan pecah-pecah, wah kok bisa ya? pikirku. Ternyata udara di Amerika ini kurang cocok dengan kulitku yang terbiasa dengan iklim Indonesia. Tidak terlalu banyak yang bisa aku lakukan ketika disana, aku hanya membawa pelembab dan sunblock seadanya.
Setelah trip berakhir kami melalui perjalanan pesawat yang panjang kembali. Pulang ke rumah, saatnya aku untuk mengembalikan kulitku sehat seperti semula, aku mulai mencoba sebuah produk yang baru saja aku tahu. Purbasari lulur mandi green tea. Lulur ini adalah satu-satunya lulur mandi yang bisa digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun, wah, berarti ga perlu repot-repot sabunan dulu kemudian luluran, dan ga perlu repot-repot jika mau dibawa-bawa. Wanginyapun sungguh menyegarkan. I love this product.  Dan bagian yang paling menyenangkan, abis mandi kulit aku super lembab, ga kering seperti sabun lainnya dan wangi kulitku sangat enak. Menurut penelitian, jika kita merasa kulit kita terasa kesat setelah mandi, sebenarnya lapisan minyak alami kulit kita yang berfungsi melembabkan kulit kita, telah hilang terkikis oleh sabun, yang artinya bukan hanya kotoran saja yang terangkat, namun juga kandungan air di dalam kulit, maka semakin lama kulit kita akan menjadi kering, terasa kencang, bahkan bisa pecah-pecah.
Tapi sekarang udah ga perlu khawatir lagi, sejak tahu ada produk sebagus Purbasari lulur mandi green tea, kulit aku pasti akan terus terjaga kesehatannya. Karena Purbasari Lulur Mandi Green Tea diperkaya dengan kandungan Double Antioksidan dari Green Tea & Vitamin E yang berfungsi untuk mencegah polusi dan menangkal radikal bebas. Selain itu Purbasari Lulur Mandi juga mengandung whitening ekstrak dari 4 bahan natural yaitu Bulberry, Mulberry, Licorice & Lemon yang membantu mencerahkan kulit ku.
Tidak hanya itu saja, Purbasari Lulur Mandi Green Tea juga memiliki Moisturizer agent yang menjaga kelembapan kulit. Paket komplit deh pokoknya hihi..
Foto pas jalan-jalan harus selalu terlihat cantik dan keren pastinya, jadinya kulit aku harus selalu diperhatikan. Purbasari lulur mandi green tea ada juga kemasan kecilnya untuk membuatnya lebih praktis untuk dibawa-bawa, jadi lain kali aku trip pasti aku akan membawa lulur yang satu ini. Sejak pertama kali mandi dengan Purbasari lulur mandi Green Tea, langsung terlihat hasilnya, kulit aku langsung lembab, dan setelah beberapa kali pemakaian, kulit aku yang kering akibat perbedaan cuaca di Amerika dan Indonesia, kembali seperti semula, kulit aku sudah mulai cerah kembali, lembab sepanjang hari.

Produk dapat dibeli secara,
Online,
Offline,
Di mini market terdekat kesayangan kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar